Google Update Pagerank February 2013

Diposkan oleh Unknown on Monday, February 4, 2013

Google Update Pagerank February 2013 - sepertinya google telah update pagerank february ini, di berbagai grup dan forum juga sedang banyak dan ramai membahas ini ada yang senang dengan update kali ini ada juga yang merasa kurang puas karena blognya belum kebagian PR.
Google Update Pagerank February 2013 1

untuk cara mendapatkan PageRank sebenarnya masih banyak juga yang belum terlalu mengerti dan paham bagaimana cara medapatkan pagerank tersebut, ya walau pun banyak juga yang mengatakan untuk mencari backlink yang berkualitas, artikel yang menarik dan bermanfaat. tapi walau pun itu sudah dikerjakan masih juga banyak yang belum kebagian pagrank tersebut.
sebagai contoh blog http://andapunyablogz.blogspot.com alhamdullilah update kali ini mendapatkan Pagerank 2 walau pun artikel yang di buat baru 7 dengan yang sekarang ini. padahal blog ini jarang di urus posting nya pun kadang 2 minggu sekali, dan yang lebih aneh lagi www.eflianda.com yang justru postingannya masih 2 biji malah mendapatkan Pagerank 1. dan juga blog saya satunya lagi http://eflianda.blogspot.com yang saat ini Pagerank 2 apakah akan naik lagi seperti dulu yang mendapatkan pagerank 3 atau sebalik nya malah turun lagi menjadi 1 atau bahkan menjadi 0, Tapi saat ini saya belum tau apakah blog saya itu sudah di update atau belum yang pastinya kita tunggu saja.

Jadi sudah jelas kita emang tidak bisa atau susah untuk memprediksi bagaimana sebenarnya google menilai suatu blog/web. Tapi untuk mendapakan pagerank mungkin dari mencari backlink di komentar dofollow dan membuat artikel yang berkualitas bisa juga di tambah dengan saling bertukar link dengan sesama teman blogger yang masih berhubungan atau mirip dengan blog kita, ya walau pun sebenarnya google tidak merekomendasikan cara ini untuk di gunakan namun tidak ada salahnya untuk di coba, toh masih banyak juga kok yang menggunakan cara ini sebagai alternatif untuk mendapatkan back link yang lebih cepat. dan mungkin cara ini lah salah satu nya yang membuat http://andapunyablogz.blogspot.com mendapatkan pagerank.

Nah sekarang coba kamu cek deh pagerank kamu apakah masih n/a,1,2,3 atau malah lebih tinggi lagi, Silahkan gunakan jasa cek pagerank http://www.mypagerank.net/ atau yang lainnya untuk mengetahui apakah blog kamu mendapatkan pagerank.

Ok lah mungkin segitu aja dulu untuk CoretanKu kali ini tentang Google Update Pagerank February 2013, kalau ada masukan silahkan berbagi di kotak komentar di bawah.
Terima kasih.


Teriima kasih telah membacaGoogle Update Pagerank February 2013 Silahkan baca artikel anda punya blog Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://andapunyablogz.blogspot.com/2013/02/google-update-pagerank-february-2013.html Sebagai sumbernya

{ 8 komentar... read them below or add one }

Budy Thobil said...

selamat tuk PR-nya ya. Blogku yg sinichinet sih nggak nambah PR-nya....
#sedih

tp yg blog thobil jadi PR1 :)
#jingkrak-jingkrak

jalan menuiju sukses said...

maksih atas infonya

Unknown said...

Sealamat gan dengan kenaikan prnya
Alhamdulillah blog direktori saya yang baru 2 bulan pun kebagian langsung PR 4 juga :)

Yuyut Wahyudi said...

Kembali ke PR1 setelah sebelumnya turun ke PR0

AdityaReinaldo said...

Wah selamat ya sob :)

Berita Terkini said...

panen PR nih blognya :v

Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna said...

wah.. punya saya gak dapat nih..

OUTBOUND DI MEGA MENDUNG | OUTBOUND DI BOGOR | OUTBOUND DI PUNCAK said...

mampir dan bisa berkenalan
salut atas blognya, ditunggu kunjungan baliknya gan

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai yang sedang di bahas,
Tolong Jangan melakukan Spam, Komentar yang memasukan
Link Aktif akan segera di hapus.
Terima Kasih