cara memasang kode iklan di dalam postingan

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 15, 2013

cara memasang iklan di dalam postingan - Setelah lama tidak posting artikel terbaru di blog ini, akhirnya alhamdulillah sekarang ada juga kesempatan membuat postingan. Sesuai judul di atas kali ini saya akan membagikan bagaimana cara memasang kode iklan di dalam postingan, ini bisa kamu gunakan untuk meletak kode iklan PPC dan memudahkan para pengunjung untuk melihat iklan di dalam blog dan juga untuk memaksimalkan jumlah klik.

Ok lah tidak usah panjang lebar lagi mari kita langsung eksekusi saja bagaimana cara memasang kode iklan di dalam postingan ini,
1. Pertama login ke blog kamu.
2. Klik Template > Edit HTML, jangan lupa centang Expand Template Widget.
3. Cari <data:post.body/> untuk memudahkan dalam pencarian gunakan Ctrl+F.
4. Setelah ketemu masukan kode di bawah ini tepat di atas <data:post.body/>

<div style='float: left;'>Letak Kode Iklan Disini</div>

5. Namun sebelum kamu memasukan kode iklan seperti Google Adsense sebaiknya kode iklan di Parse terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan dan error.
Kamu bisa menggunkan tool online yang sudah banyak bertebaran di dunia maya, Atau kamu bisa menuju www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php untuk memparse kode iklan kamu.

cara memasang iklan di dalam postingan 1
Keterangan :
Biasa nya terdapat lebih dari satu <data:post.body/>, itu tergantung template kamu dan yang telah memasang Readmore otomatis biasanya memiliki lebih dari satu. Disini saya meletakan kode iklan di bagian 3 karena <data:post.body/> saya ada 3. kamu bisa meletakan di 1 2 dan 3 tergantung template kamu,
dan <div style='float: left;'> yang di tandai warna merah bisa kamu rubah menjadi right tergantung kesukan kamu ingin meletakan di bagian kanan atau kiri postingan.

Nah mungkin segitu aja dulu sedikit pengulasan tentang cara memasang iklan di dalam postingan,
 semoga dapat membantu.
Teriima kasih telah membacacara memasang kode iklan di dalam postingan Silahkan baca artikel anda punya blog Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://andapunyablogz.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-kode-iklan-di-dalam.html Sebagai sumbernya

{ 26 komentar... read them below or add one }

Prince Of Persia said...

sip sip, mantap tutornya :)

Tips Trik SEO Blogger Pemula said...

wah, ternyata gitu... makasih tutornya

Kumpulan Desain Grafis | Dofollow said...

mantap sob.. dengan begini iklan akan sering diliat.. :)

Ahmad Yazid said...

aku save dlu sob..

Staff Administrator said...

sip...lengkap sdh ada link parse nya ya sob...
trims ya :)

Rohis Facebook said...

salam kenal, folbek ya.. makasih *smile

Joy Dany said...

Bermanfaat.
Rumus kode ini yang ingin saya coba di postingan blog saya.

Terima kasih untuk ilmunya, Mas.

Salam,
:)

Glanvu chanel said...

Nice gan.
Blog nya sudah saya follow mohon follback ok

Unknown said...

waw , trimakasih artikelnya
follow yah blog ane www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti ane followbalik blog entee

jalan menuju sukses said...

bagus infonya

Unknown said...

Wah Terima Kasih gan ane cari cara langsung dapat nya dari artikel ini NICE gan

R.Arisandi said...

thank thank

Pakayangan said...

Mantap gan, join site ku ya gan
www.pakayangan.blogspot.com

Saya ijin join ya gan

ty-insomnia said...

gan itu otomatis langsung keluar iklannya apa engga? di web ane blm muncul.
thx infonya

Unknown said...

Terima Kasih gan untuk tips, sukses slalu

Unknown said...

thanks gan infonya. visit blog ane ya http://cuci-gudang.blogspot.com/

Alfi said...

makasih infonya...
http://alfijadul.blogspot.com

Budiyanto Simo said...

thx u gan.. minta kunbalnya yo

Unknown said...

Tanya gan, kalo pake float ads buat adsense melanggar TOS adsense gak yah?

Unknown said...

widihhh kren bgt nicchh bisa di coba nichhh

thank's gan

indranesia said...

langsung saya praktekan yah bang brow.. thanks atas info yang bermanfaat ini...salam kenal

yasrizalyasir said...

Terima kasih atas ilmunya mas.

Unknown said...

Aplikasi tentang "Cara Pasang Iklan di Postingan" ini sudah saya aplikasikan di blog saya untuk publisher dari adsense.

Pertanyaan saya adalah, apakah trik ini melanggar TOS Adsense atau tidak? Mohon informasinya gan, karena saya masih belum faham betul dgn Adsense.

Terimakasih

Unknown said...

thankssss

Unknown said...

Thank you gan! akhirnya berhasil juga

Unknown said...

makasih gan

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai yang sedang di bahas,
Tolong Jangan melakukan Spam, Komentar yang memasukan
Link Aktif akan segera di hapus.
Terima Kasih